Jagoan hosting mengecewakan haruskah pindah

Setiap perusahaan hosting/reseller pasti punya kelemahan, sebab di dunia sewa menyewa hosting tak ada kata sempurna. Jika anda adalah salah satu mantan pelanggan jagoan hosting yang merasa kecewa atau anda menganggap paket hostingnya mengecewakan maka itu bukan akhir segalanya.

Perselisihan antara pelanggan dengan penyedia memang selalu ada, karena bisnis hosting itu sesuatu yang dinamis. Kalau tak ada satu pun yang kecewa maka itu sudah pasti bentuk bentuk rekayasa yang tak bisa dipercaya. Sebab perusahaan hosting dengan reputasi internasional pun pasti mengakui kelemahan yang mereka miliki.

Penyedia layanan web , apakah itu jagoan hosting, niagahoster ,hostgator dan lainnya bukanlah perusahaan yang serba sempurna. Mereka punya celah kelemahan yang berpotensi mendatangkan hal hal yang mengecewakan bagi konsumen. Khusus untuk anda yang sedang merasakan pahitnya pelayanan mengecewakan dari penyedia hosting maka coba tinjau kembali 7 point berikut :

1. Sejak kapan masalah mulai terjadi. Persoalan akan rumit diselesaikan ketika waktu munculnya problem tidak terdeteksi. Jika masalah sudah mulai nampak sejak awal pembelian paket hosting maka anda bisa meminta bantuan pada team supportnya.

2. Sudahkah anda menghubungi bagian teknis mereka melalui layanan chat, telepon atau email. Bila anda sudah berusaha menghubungi namun jawaban yang diberikan selalu mengecewakan maka kemungkinan ada kesalahpahaman. Atau kebetulan yang merespon tidak memahami dengan detail persoalan yang anda hadapi.

3. Apakah anda kecewa karena tiap balasan yang diterima terkesan saling melempar tanggung jawab sehingga posisi anda malah jadi salah dan pihak penyedia hosting tak mau mengalah? Perusahaan hosting yang baik tak akan gampang menyalahkan pelanggan, sebab mereka tahu bahwa pelanggan adalah segalanya.

Jagoan hosting mengecewakan buruk

4. Apakah anda enggan merespon kembali pesan balasan yang diterima atau anda lupa tak membaca solusi yang diberikan? Ada baiknya anda selalu mengecek jawaban yang diberikan oleh tim teknis. Sebab bantuan tak akan berguna ketika saran saran mereka tidak anda jalankan.

5. Oke, saran sudah dijalankan tetapi masalah tetap muncul hingga anda pun menyerah. Ini keputusan yang merugikan diri anda, namun jika itu menjadi keputusan terbaik maka tak ada yang bisa melarang, sebab hanya andalah yang punya hak untuk mengambil sikap seperti ini.

6. Biarlah semua terbengkalai tanpa tertangani. Sikap yang cukup kontroversial namun lebih membawa ketenangan. Daripada terus terusan memikirkan hosting yang bermasalah sementara anda harus mengerjakan tugas lain maka tindakan melupakan problem bisa jadi solusi baru. Mungkin juga anda akan menghentikan layanan pada periode selanjutnya dan pindah ke tempat baru.

7. Memilih tempat baru untuk sewa hosting. Di tahap ini anda akan lebih berhati hati dengan tawaran web hosting. Hal itu karena anda sudah pernah merasa kecewa dan tak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kalinya. Pengalaman memang selalu menjadi guru terbaik yang membimbing tiap manusia dalam bertindak.

Apapun masalahnya pada dasarnya bisa diselesaikan, pilihan untuk memakai layanan hosting di tempat lain jadi solusi terbaik , anda bisa memakai hosting baru di niagahoster, yang menerapkan harga wajar, bandwidth dan disk space unlimited ,pelayanan selalu online dan dikenal sangat care terhadap orang orang yang sudah pernah kecewa saat mereka pakai hosting di tempat lain. Terima kasih